Cristiano Ronaldo gabung Al Nassr, Sentilan Netizen bikin Gemes

- Kamis, 1 Desember 2022 | 12:32 WIB
Cristiano Ronaldo gabung Al Nassr usai Piala Dunia 2022, Qatar (Tangkapan Layar YouTube CR7 ID)
Cristiano Ronaldo gabung Al Nassr usai Piala Dunia 2022, Qatar (Tangkapan Layar YouTube CR7 ID)

BanyuwangiPedia.com - Isu Cristiano Ronaldo gabung Al Nassr mencuat ke publik setelah petinggi klub Arab Saudi itu menyebut telah mengajukan proposal pembelian. Mereka mengajukan ingin mendapatkan tanda tangan sekaligus jasa dari pemain mega bintang Portugal itu.

Kini, Ronaldo masih fokus untuk Timnas Portugal yang berlaga di Piala Dunia 2022, Qatar. Artinya kepastian Cristiano Ronaldo gabung Al Nassr masih menunggu hingga gelaran selesai.

Dalam perjalanan karirnya, CR7 mendapatkan perlakuan tak mengenakkan saat bergabung ke Manchester United untuk kedua kalinya itu. Dia pindah ke Old Trafford usai memperkuat Juventus di Serie A.

Namun, dua musim berselang membela Manchester United, justru dirinya merasa dikhianati. Erik ten Hag sebagai pelatih tak banyak memberikan kesempatan bermain.

Hingga ujungnya, dia diputus kontrak oleh setan merah di akhir bulan lalu. Nasib Ronaldo kini terkatung-katung tanpa klub.

Baca Juga: Ketamakan Istri dalam Rumah Tangga Berujung Perceraian, Mirip Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi?

Sebelum, isu Cristiano Ronaldo gabung Al Nassr, rumor mencuat dirinya bakal gabung ke klub lamanya Real Madrid. Bahkan, sang presiden klub telah memberikan sinyal untuk merekrutnya kembali.

Hal itu, terlihat dari postingan foto sang mega bintang Portugal di Instagram pribadi big bos asal Spanyol itu. Namun, kepastian mengenai langkah masa depannya akan ditentukan hingga Piala Dunia 2022 berakhir.

Selain bergaji tinggi, pilihan gabung ke klub baru juga akan memberikan pengalaman dan tantangan baru. 

Halaman:

Editor: Ahmad Mirza Nareswara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Breaking News : Ronaldo Gabung Al Nassr

Sabtu, 31 Desember 2022 | 05:10 WIB

RIP Sinisa Mihajlovic

Sabtu, 17 Desember 2022 | 05:46 WIB

Bursa transfer : Karir Tamat, Eden Hazard ke MLS

Kamis, 15 Desember 2022 | 01:05 WIB
X