• Senin, 28 November 2022

Robby Shine akan cabut laporan Billy Syahputra, tapi ada syartanya

- Sabtu, 24 September 2022 | 05:50 WIB
Billy Syahputra Dilaporkan ke Polisi, Ini Kasusnya
Billy Syahputra Dilaporkan ke Polisi, Ini Kasusnya

Banyuwangipedia.com - Billy Syahputra dilaporkan Robby Shine ke polisi lantaran diduga menghina sang istri Nastasya Shine.

Kasus ini masih berbuntut panjang dan cenderung rumit. Kedua belah pihak juga belum memberikan klarifikasi mengenai permasalahan tersebut.

Dari pantauan Banyuwangipedia.com, akar permasalahan keduanya berawal dari sebuah program acara disalah satu TV swasta yg dipandu oleh Billy Syahputra, dimana Robby Shine dan istri menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Dari pengakuan Robby Shine, sebagai selebriti baru, dirinya sempat bertegur sapa dengan Billy. Namun tak disangka mantan pacar Amanda Manopo itu justru melontarkan kata-kata kasar dan tidak pantas kepada sang istri Nastasya Shine. Sontak hal ini membuat Robby Shine naik pitam.

Baca Juga: Suami Laporkan Billy Syahputra ke Polisi, Ini profil singkat Nastasya Shine

"Jadi kita tadi pergi syuting dan dipanggil TV, kita senang sekali dipanggil dan bahagia sekali kita, diundang acara kuis. Jadi kalau ya datang tapi kita say hai kita hormati. Billy tuh artis senior saya sapa dia duluan. Tapi tiba-tiba dia ngomong nggak baik sama istri saya kan, saya bahkan bilang nggak boleh dong ngomongin istri orang begitu," ungkapnya.

Walau sempat ditegur, namun Billy Syahputra justru menuding jika istri Robby Shine juga kerap kali berbicara kotor dalam kontennya. Menurutnya ada puluhan saksi yang melihat adik kandung mendiang Olga Syahputra berbicara kasar terhadap terhadap istrinya.

Karena tak kunjung ada etikad baik Billy Syahputra untuk meminta maaf, Robby Shine akhirnya melaporkan kasus ini ke Polres Jakarta Selatan atas dasar pencemarana nama baik.

Namun Robby Shine dan istri masih membuka pintu damai dengan Billy Syahputra. Asalkan pria yang akbrab disapa Bang Billy ini meminta maaf kepada Robby Shine dan istri secara langsung di media.

Halaman:

Editor: Azizah Maeky Permata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X